justifikasi

Aku adalah seorang petualang,
selalu ingin mencoba hal baru yang tidak membosankan

Aku adalah seorang yang fokus,
gigih untuk mendapatkan apa yang aku inginkan

Aku adalah seorang pejuang,
memperjuangkan hal-hal yang aku anggap benar

Aku adalah orang yang multitasking,
aku dapat mengerjakan banyak hal sekaligus

Aku adalah seorang sosialis,
the more the merrier filosofiku

Aku adalah seorang yang artistik,
aku menyukai segala keindahan

Aku adalah seorang yang romantis,
berkata manis kepada semua orang

Aku adalah seorang penantang maut,
bahaya tidak berarti bagiku

Aku adalah seorang pemberani,
tidak pernah malu, dan tidak pernah ragu dalam mengambil keputusan

Aku adalah seorang petinju,
berkelit bagai kupu-kupu, menyengat bagai lebah

Aku adalah orang yang optimis,
berharap semua baik-baik saja

Aku adalah orang yang sederhana,
tidak berpikiran berlebihan ketika ada masalah

Aku adalah seorang pembeli di pasar,
menawar untuk mendapatkan barang

Aku adalah seorang spekulan ulung,
pandai berspekulasi untung rugi

"Sayang, kenapa kamu buang muka gitu sih?"
"Aduh yang, ada temen mantan aku lewat tuh"
"Loh kenapa mesti gitu, katanya kamu putus baik-baik?"
"......"

Aku ..
hanyalah seorang lelaki .....


haha

5 comments

Om Rame | 22 April 2010 pukul 21.42

kok pk aku, "sayah"-nya kemana?. hehehehe.
----------
saLam kenaL.

angga pratama | 23 April 2010 pukul 14.13

wakakkkaa, iseng om
lagi mencoba ga ngebanyol nulisnya, kwkwkw

Om Rame | 25 April 2010 pukul 05.00

oke kawan Lanjutin tetap konsisten pd postingan. SEMANGAT!!!!!!!

Om Rame | 27 April 2010 pukul 23.33

masih rajin kunjungi sahabatku

Om Rame | 28 April 2010 pukul 22.26

cap jempoL (absen-red)

Posting Komentar